Rabu, 02 Maret 2011

Ical Tak Hadiri Pertemuan Koalisi di Wisma Negara

 SBY dan sejumlah petinggi Partai Demokrat serta Partai Kebangkitan Bangsa mengadakan pertemuan di Wisma Negara. Namun Ketua Harian Setgab Koalisi Aburizal Bakrie justru tidak hadir dalam pertemuan yang disebut membahas kelanjutan nasib koalisi itu.

"Setahu saya Bapak (Aburizal Bakrie) baik. Sekarang ada di Depok. Setahu saya beliau ada di Depok," ujar Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (2/3/2011).

Priyo menjelaskan Golkar menunggu saja hasil pertemuan tersebut. Posisi Golkar saat ini hanya menungggu tindakan yang akan diambil SBY terkait nasib koalisi.

"Kita hanya bisa menunggu. Mungkin secepatnya akan ada putusan. Mungkin dalam 2,3,4 hari ke depan akan ada sesuatu," jelas Priyo.

Priyo kembali mengulang sikap resmi Golkar soal koalisi. Menurutnya Golkar siap menerima apapun keputusan SBY. "Kita sendiri tidak pernah berfikir keluar dari koalisi. Tapi kalau kita tidak dikehendaki ya kita siap berada di luar," tegasnya.

Sebelumnya SBY bertemu dengan sejumlah pengurus Partai Demokrat (PD). Isi pertemuan membahas nasib koalisi. Selain PD, pengurus partai lain juga diundang, misalnya Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar. Pertemuan digelar di Wisma Negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar