Jumat, 25 Februari 2011

Rasa yang Ku Pendam

Aku bingung apa yang kurasa saat ini. aku gak tahu harus bicara apa. 
saat pertama kali aku bertemu dia, aku belum menyadari kalau aku sayang dengan dia.
Dia orang yang menarik. Tinggi, Putih dan imute. Aku yakin, tiap orang yang melihatnya pasti akan jatuh hati dengan Dia. 
tapi Aku berusaha untuk mengindari rasa itu. hmmm .....
Tuhan, aku sadar, aku tidak boleh jatuh hati sama Dia.
Aku gak boleh merasakan hal itu.
Aku takut Tuhan.
tapi Aku tak Kuasa menahan rasa ini.
Berikan aku Mujizat-Mu, Tuhan.
Biarkan ku pendam rasa ini, 
Biarkan aku merasa sakit dengan rasa ini.
Karena aku sadar, rasa ini takkan mungkin bisa menjadi kenyataan.

Ijinkan aku dekat dengan Dia, Meski aku tak memilikinya ....
Aku yakin, Kamu akan bahagia dengan pilihanMu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar